OSIS SMP Zaha Bagi-Bagi 400 Takjil Gratis

Tidak ada Komentar Share:
OSIS SMP Zaha Didampingi Guru saat Pembagian Takjil Gratis

GENGGONG- Banyak cara mengekpresiakan bulan suci Ramadhan, salah satunya banyak bersedekah. Seperti yang dilakukan Osis  SMP Zainul Hasan Genggong. Mereka tampak antusias membagi-bagikan takjil pada pengguna jalan yang melintas di Jl. Condong Pajarakan, tepatnya di depan Gedung SMP ZAHA 1 area P5 pada Rabu (23/052018) pukul 15.45 WIB. Kegitan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan pada sesama umat islam.

Kegiatan ini dikoordinir langsung pembina Osis, ustadz Afrianto dan ustadzah Tutik Hidayati, dibantu oleh dewan asatidz  dan anggota Osis. Ustad Afrianto mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini untuk melatih dan memotivasi siswa tentang kepedulian pada sesama. “Agar mempunyai rasa peduli terhadap sesama, juga kepedulian SMP ZAHA  kepada masyarakat,” ungkapnya.

Stand bagi-bagi takjil ini ternyata menyedot perhatian pengguna jalan yang melintas. Tak jarang pejalan kaki, pemotor bahkan pengguna mobil pribadi memperlambat laju kendaraannya untuk mendapatkan takjil gratis ini. “Dalam waktu Sekitar 30 menit, kurang lebih 400 bungkus takjil yang disediakan laris manis, ludes tak tersisa,” aku ustadzah Tutik Hidayati seusai bagi-bagi takjil.

Waka Kesiswaan, Ustadz Ali Jabli, S.Pd.I sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini berjalan lancar karena guru-guru dan anggota Osis tampak kompak dalam kegiatan tahunan ini. “Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini tanpa hambatan. Mudah-mudahan tahun depan bisa menyiapkan lebih banyak, kami ucapkan jazaakumullah khoiron katsiro,” tandasnya.

 

Penulis : Vidyatul Firdaus

OSIS SMP Zaha Bagi-Bagi 400 Takjil Gratis
Nilai tulisan ini
Previous Article

Launching Majalah C-Fresh, SMAU Haf-Sa Berbagi Sedekah

Next Article

Santri MA Model Juarai Lomba Dai Muda

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: