108 Mahasiswa Stikes Lulus Program PSB

Tidak ada Komentar Share:
Tiga mahasiswa peraih nilai terbaik foto bersama usai menerima penghargaan.

GENGGONG– Stikes Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kabupaten Probolinggo, menggelar Yudisium and Farewell Party Central Language Studies. Kamis (3/5/2018), acara bertema Success Is Not A Final Only An Achievement, itu digelar di Gedung Aula UKM Lantai 2 Stikes Hafahawaty Zainul Hasan Genggong.

Tercatat, ada 46 mahasiswa D-III Keperawatan, 18 mahasiswa D-III Kebidanan, dan 44 mahasiswa S-1 Keperawatan yang lulus dari Pusat Study Bahasa (PSB) tahun ini. Program yang ditempuh selama setahun pembelajaran ini, diikuti mahasiswa tingkat 1. Ada 3 pelajaran bahasa yang wajib diikuti seluruh mahasiswa tingkat 1. Meliputi, bahasa Inggris, bahasa Jepang, dan bahasa Arab.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah penampilan mahasiswa yang lulus dalam PSB. Mulai seni hadrah, tarian daerah, pidato bahasa Inggris, bahasa Arab, dan bahasa Jepang. Ternyata, penampilan mereka mampu membuat hadirin kagum.

Direktur PSB Samsul Arifin dalam sambutannya mengtakan, PSB mengenalkan kita ke berbagai bahasa di dunia. Ia berharap, mahasiswa yang mengikuti PSB ini terus mengasah kemampuannya. Serta, lebih banyak lagi mengenal bahasa-bahasa asing. “Semoga ilmu yang didapat dari PSB dapat diamalkan dan semoga bermanfaat,” harapnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswi terbaik dari setiap Prodi. Yakni, kepada Muhammad Taufiqur Romadhon mahasiswa D-III Keperawatan; Finatul Hasanah mahasiswi D-III Kebidanan; dan Eka Wati Mahasiswi S-1 Keperawatan. Dilanjutkan, penyerahan sertifikat kepada seluruh mahasiwa-mahasiswi yang lulus PSB tahun ajaran 2017-2018.

Penulis: Ida Ayu Rosyida (Duta Kominfo)

108 Mahasiswa Stikes Lulus Program PSB
5 (100%) 3 votes
Previous Article

Galakkan Bahasa Inggris, SMAU Gelar Tes Toefl

Next Article

Bustanul Hasan, Pondok Cabang yang Kian Cemerlang

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: