MA ZAHA 1 Genggong Gelar Milad ke-37 dan Reuni Akbar

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Ribuan alumni Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong menghadiri acara Milad ke-37 dan Reuni Akbar di halaman P5 Genggong, Minggu (8/4/2018). Acara tersebut berlangsung penuh kekhidmatan.

Acara tersebut tak hanya dihadiri para alumni saja. Para guru dan mantan kepala sekolah juga hadir di acara. Di antaranya Ibnu Hajar dan Haqqul Yaqin.

Hadir pula sejumlah pengasuh pesantren yang merupakan alumni MA Zainul Hasan 1 Genggong. Di antaranya KH Mohammad Hasan Naufal, KH Mohammad Hasan Maulana, dan Nun Ahsan Habibi Fillah.

Acara diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh KH Amaruddin Sholeh. Dilanjutkan dengan dimulainya seremoni pada pukul 09.00.

Sejumlah sambutan disampaikan oleh Kepala Biro Pendidikan Ponpes Zainul Hasan Genggong Dr Abdul Aziz Wahab, Ketua Dewan Penasehat Milad ke-37 dan Reuni Akbar KH Mohammad Hasan Naufal.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh KH Hassan Ahsan Malik S.Sy, Kepala MA Zainul Hasan 1 Genggong. Beliau mengapresiasi seluruh alumni yang hadir di acara Milad ke-37 dan Reuni Akbar MA Zainul Hasan 1 Genggong.

“Alhamdulillah, para alumni telah hadir dan memeriahkan acara ini. Acara ini digelar untuk menghormati para alumni serta meninggikan nama MA Zainul Hasan 1 Genggong,” terang Nun Alex, sapaan karib beliau.

Selanjutnya, Nun Alex membacakan profil singkat MA Zainul Hasan 1 Genggong, menyebut nama tokoh yang pernah menjadi kepala sekolah, serta meminta para guru dengan masa pengabdian yang lama untuk maju ke podium dan menerima penghargaan.

Tak lupa, Nun Alex juga mengajak para alumni berkirim doa kepada para guru yang telah meninggal dunia lebih dulu.

“Ada beberapa guru dan teman yang telah meninggalkan kita lebih dulu. Mari kita doakan agar dosa-dosa mereka diampuni dan mendapat ampunan dari Allah SWT,” kata Nun Alex. (eem)

MA ZAHA 1 Genggong Gelar Milad ke-37 dan Reuni Akbar
3.3 (65.71%) 7 votes
Previous Article

Galeri Milad MA ke 37 dan Reuni Akbar

Next Article

Galeri Foto Ratusan Ontelis Singgah di Genggong

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: