Ratusan Ontelis Singgah di Genggong

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG– Ratusan ontelis sepeda tua yang akan mengikuti Kongres International Veteran Cycle Association (IVCA) di Bali, singgah di Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan. Kamis (5/4/2018), ratusan ontelis dari berbagai daerah ini silaturahmi kepada Penasihat Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Jawa Timur, Nun Muhammad Harris.

Nun Harris mengaku, sangat mengapresiasi kedatangan para ontelis yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur ini. “Pecinta sepeda tua dari berbagai daerah di Jatim, ini merupakan peserta event reli sepeda tua dan ontel internasional menjelang kongres International Veteran Cycle Association (IVCA) di Bali,” ujar salah satu pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong tersebut.

Sementara itu, salah satu ontelis asal Mojokerto, Umam, 58, mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan salah seorang pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong. Ia mengaku, dengan ngontel butuh empat hari untuk sampai di Genggong.

“Saya bersama teman-teman komunitas ontel sejak tanggal 1 April mulai perjalanan ngontel dari Rembang hingga ke Genggong, hanya istirahat sehari penuh pada tanggal 4 kemarin,” ujar pecinta sepeda ontel tua sejak 2000 itu.

Menurutnya, banyak manfaat dari hobi bersepeda ini. Yang paling dirasakan, makin banyak sahabat yang didapatkan dari hobi bersepada. (ws)

Ratusan Ontelis Singgah di Genggong
Nilai tulisan ini
Previous Article

Galeri Foto Ratusan Ontelis Singgah di Genggong

Next Article

Motivasi Santri, Gelar Istighotsah Bersama

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: