Pengurus Baru IPNU Zaha Genggong Ikrar Besarkan Organisasi

Tidak ada Komentar Share:
Pengurus Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Zainul Hasan (Zaha) Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur resmi dilantik sekaligus menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Ahad (4/2) di SMP 5 Genggong.
Menariknya, dalam kegiatan yang diikuti oleh 70 orang peserta ini juga dilakukan ikrar pengurus oleh para pengurus baru. Ikrar ini pada intinya adalah komitmen untuk bersama-sama membesarkan organisasi dan membentengi para generasi muda dengan kegiatan positif dengan tetap berpegang teguh kepada aqidah Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja).
“Kegiatan ini digelar untuk merefresh kepengurusan dan memberi semangat baru bagi kader baru di internal organisasi IPNU khususnya PK IPNU Zaha Genggong,” kata Ketua PK IPNU Zaha Genggong.
Sementara Ketua PC IPNU Kota Kraksaan Khairul Imam meminta supaya kader yang baru agar tetap menjaga NKRI dan berhaluan pada Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) demi menghadapi era globalisasi yang penuh dengan tantangan dan isu di media.
“Saya berpesan kepada kader yang baru dilantik agar selalu bersemangat dalam menjalankan organisasi dan selalu bersinergi dengan MWCNU dan GP Ansor agar selalu bisa bekerja sama,” katanya.
Imam berharap untuk seluruh kader baik dari kepengurusan maupun yang di Makesta agar selalu belajar, karena IPNU itu mengajari agar selalu haus ilmu dan tidak lupa ditanamkan jiwa berjuang demi ummat dan bangsa dengan cara menjaga NKRI dan berhaluan pada Ahlussunnah wal Jamaah.
“Saat ini banyak yang akan merongrong negara kita, baik dari ketahanan, isu terkini sampai media. Terakhir adalah bertakwa, sebagai santri NU kita agar selalu tidak lupa untuk menunaikan kewajiban kita sebagai ummat Islam,” pungkasnya. (Syamsul Akbar/Fathoni)
Pengurus Baru IPNU Zaha Genggong Ikrar Besarkan Organisasi
Nilai tulisan ini
Previous Article

Mewujudkan Jiwa Pemuda Berkualitas

Next Article

Demi Meningkatkan Kemampuan Siswa, MA Model-INZAH Jalin Kerjasama

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: