Class Meeting Ajang Asah Bakat Siswa

Tidak ada Komentar Share:
KICK OFF: Kepala Sekolah SMAU Ustadz Inzah melakukan Kick Off tendangan bola ke gawang tanda class meeting dimulai.

GENGGONG– Pasca Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil, Osis SMA Unggulan (SMAU) Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong menggelar Class Meeting, Selasa-Kamis (26-28/12/2017) di halaman sekolah. Kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan kelas yang berjumlah 11 rombel. Tampak suporter tiap kelas bersemangat memberikan dukungan pada timnya di setiap lomba yang digelar.

Ada 6 jenis lomba pada class meeting kali ini. Diantaranya, futsal, lari kelereng maraton, sambung tepung, rangking 1, hias taman, dan batik pot. Khoirul Anam, ketua osis menilai lomba kali ini sangat meriah karena jenis lomba bervariatif. “kali ini sangat wow karena lombanya keren,” aku Irul, sapaan sehari-hari ketua osis.

Menurutnya, kekompakan siswa sangat nampak saat lomba hias taman, tiap siswa saling bahu-membahu untuk mempercantik taman sekolah sesuai nomor urut undian tiap kelas. Para siswa ini tidak hanya menghias taman dan membatik pot. Tapi seusai kegiatan, mereka kerja bakti membersihkan sekolah. “Ini sekalian persiapan Dies Natalis SMAU, biar sekolah kita semakin bersih,” tandasnya.

Ustadz Inzah, kepala sekolah SMA Unggulan Haf-Sa membuka lomba dengan melakukan kick off ke gawang sebagai simbol class meeting resmi dimulai. kepala sekolah sangat mengapresiasi ide lomba yang digagas Osis. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat karena melatih siswa dalam berkompetisi secara sehat dan kompak. “Sangat bagus, kegiatan ini layak dipertahankan. Utamanya, lomba hias taman, pada lomba antar kelas di semester berikutnya,” jelas ustadz Inzah.

Pembina Osis Ustadz Abdul Mufid, mengaku puas dengan kinerja pengurus Osis. Baginya Osis adalah “kepanjangan tangan” sekolah untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan siswa. Dirinya berharap Osis tetap menjaga kekompakan dan selalu berinovasi dalam mengadakan kegiatan, “Osis harus terus mengasah pemikirannya, untuk menelorkan ide-ide segar untuk siswa,” pungkasnya. (Irf/Irl)

Class Meeting Ajang Asah Bakat Siswa
1 (20%) 1 vote
Previous Article

Juara 1 MSQ Nasional, Syaiful: Ini Barokah Para Muassis Genggong

Next Article

Siswi SMAU Finalis Putri AULEEA

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: