Nun Diego Beri Kejutan Ning Syifa

Tidak ada Komentar Share:
ROMANTIS: Nun Diego saat memberikan hadiah ulang tahun untuk istrinya, Ning Syifa.

GENGGONG– Malam Sumpah Pemuda dan Milad ke 3 Majlis Shalawat Alkhair wal Barokah Genggong, juga menjadi malam istimewa bagi Ning Afifah Hasanah.
Istri Pengasuh Majlis Shalawat Alkhair wal Barokah Genggong K.H. Moh. Hasan Maulana, tersebut mendapat kejutan dari Nun Diego -panggilan akrab K.H. Moh. Hasan Maulana. Di hadapan ribuan jamaah majlis shalawat, Nun Diego mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memberikan hadiah berupa bunga.

Di pertengahan acara bershalawat, Nun Diego mengumumkan pada para jamaah, bahwa tanggal 26 Oktober merupakan ulang tahun (ultah) istrinya, Ning Afifah Hasanah. “Ning Syifa adalah wanita yang selalu mendampingi saya dan selalu memberi support dalam beraktivitas, khususnya untuk menghidupkan majlis ini,” ujar nun Diego di hadapan para jamaah.

Kemudian, Nun Diego turun dari panggung dengan membawa seikat bunga mawar merah dan menghampiri Ning Syifa yang berada di kerumunan jamaah muslimah. Kontan para jamaah berdiri untuk menyaksikan moment terindah shohibul majlis dengan istrinya ini.

Tak sedikit jamaah yang mengarahkan kamera ponselnya untuk mengabadikan pemberian kado Nun Diego pada Ning Syifa di ulang tahun yang ke 25 ini.

Menurut Nun Diego, bunga sebagai lambang keindahan dan simbol kecantikan. Menurutnya, bunga pasti akan layu, begitu pula dengan kecantikan wajah yang juga akan memudar. “Berbeda dengan kecantikan hati yang akan tetap abadi,” ujarnya. (Mfd)

Nun Diego Beri Kejutan Ning Syifa
4.3 (85.71%) 7 votes
Previous Article

Menristek Dikti Berkunjung ke Genggong

Next Article

Jamaah Shalawat Berikrar Sumpah Pemuda

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: