15 Tahun Mengabdi, 6 Dosen Diapresiasi

Tidak ada Komentar Share:
SETIA MENGABDI: Sejumlah dosen Stikes Hafshawaty Genggong yang telah mengabdi lebih dari 15 tahun mendapatkan penghargaan. K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah (tiga dari kanan) berfoto bersama para dosen usai menyerahkan penghargaan.

KRAKSAAN – Di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Hafshawaty Zainul Hasan Genggong pada Kamis, 26 Oktober 2017, pihak Stikes menyelenggarakan serangkaian acara. Salah satunya adalah pemberian penghargaan kepada 6 dosen yang telah mengabdikan diri selama 15 tahun di Stikes.

Para dosen tersebut adalah Dr Abdul Aziz Wahab M.Ag, Dr H Nur Hamim S.KM S.Kep.Ns M.Kes, dan Sunanto S.KM M.Kes. Selanjutnya yakni Achmad Junaedi S.Ag M.Pd, Abdus Shomad Sasi, S.Pd, dan Achsan Nur Ridlo SE.

Mereka mendapat apresiasi dan penghargaan dari Ketua Yayasan Hafhsawaty Zainul Hasan Genggong KH. Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah SH MM. Hal itu sebagai wujud apresiasi dari Stikes karena mereka telah berkontribusi aktif untuk Genggong.

“Semoga penghargaan yang telah diberikan, dapat membangun dan menambah semangat khidmat para dosen. Khususnya yang telah menerima penghargaan ini, dan umumnya untuk seluruh dosen dan staf di Stikes Hafshawaty Zainul Hasan Genggong,” harap Kiai Mutawakkil. (*)

 

Penulis: Azer Az Zahra

Editor: Abdur Rohim Mawardi

15 Tahun Mengabdi, 6 Dosen Diapresiasi
4.3 (86.67%) 6 votes
Previous Article

Tidak Ada Ruginya Menghadiri Majlis Shalawat

Next Article

Wisuda Stikes Hafshawaty, IPK Tertinggi 3,97

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: