Hari Santri Nasional, Kominfo Zaha Lantik 41 Duta

Tidak ada Komentar Share:
FOTO BERSAMA: Nun Hassan Ahsan Malik foto bersama santri yang terpilih jadi Duta Kominfo.

GENGGONG– Peringatan hari Santri Nasional pada Ahad (22/10/2017), di Pesantren Zainul Hasan Genggong diwarnai pelantikan 41 Duta Kominfo. Bertempat di lapangan P5, peringatan Hari Santri Nasional berjalan penuh khidmat.

Kepala Bagian Informasi Publik, Hasan Jazuli mengungkapkan, keberadaan Duta Kominfo diharapkan mampu memberikan informasi tiap lembaga yang berada dibawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong.
“Arus informasi yang sangat massif ditengah masyarakat, harus disikapi dengan sikap positif. untuk itu, kegiatan sekecil apapun di tiap lembaga pesantren harus bisa diketahui masyarakat. dan ini bagian dakwah pesantren” terangnya.

LANTIK: K.H. Moh. Hasan Naufal saat memberikan Idcard Duta Kominfo kepada santri putra terpilih.

Duta yang telah dipilih terlebih dahulu melalui seleksi yang ketat. seleksi ketat dilakukan agar duta terpilih mampu memberikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.

Salah satu tim seleksi Duta Kominfo, Abdillah Lutfi mengungkapkan, bahwa proses dalam penyeleksian meliputi seleksi tulis dari tiap peserta. dan tiap lembaga diberikan dua perwakilan Duta. “Dengan adanya Duta Kominfo, diharapkan informasi seputar lembaga dipesantren semakin kuat” pungkasnya.

DUTA PUTRI: Santri putri yang terpilih menjadi Duta Kominfo dilantik oleh Nun Hassan Ahsan Malik.

Perlu diketahui, Duta Kominfo adalah kepanjangan tangan dari Biro Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pesantren Zainul Hasan Genggong, yang mewakili tiap lembaga. pelantikan Duta Kominfo di lapangan P5 dilakukan oleh K.H. Moh.Hasan Naufal. Sedangkan pelantikan Duta kominfo putri dilakukan oleh Nun Hassan Ahsan Malik S.Sy (mus)

Hari Santri Nasional, Kominfo Zaha Lantik 41 Duta
4 (80%) 4 votes
Previous Article

Juara Lomba Mading Terima Penghargaan

Next Article

Spirit Resolusi Jihad Harus Tetap Terjaga

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: