Nun Boy: Bersholawat, Jangan Sekadar Membaca

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- Menjadi orang sukses tidak ada yang instan, semua berawal dari perjuangan. Jadi, jangan pernah mengeluh dan putus asa dengan kesulitan karena itu awal dari kesuksesan.
Pernyataan itu disampaikan Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong K.H. Moh. Hasan Naufal dalam acara SMP Zainul Hasan Bersholawat, Sabtu (23/9/2017) lalu. Di hadapan ratusan santri itu, Nun Boy -panggilan akrab K.H. Moh. Hasan Naufal- meminta untuk terus berjuang demi menuju kesuksesan.
Di samping itu, Nun Boy mengatakan, dalam bersholawat jangan hanya sekadar membaca semata. Namun, berusaha khusuk dengan berharap dapat bertemu Rasulullah. “Harus penuh kekhusyukan dengan menengadahkan kedua tangan meminta dan berharap bisa bertemu Rosulullah meski di alam mimpi,” ujarnya.
Sabtu itu, halama depan SMP Zainul Hasan dipenuhi ratusan santri dan guru. Mereka bersholawat bersama Jami’iyah hadroh Al-Khoir wa Barokah Pesantren Zainul Hasan Gengggong. Acara yang digelar oleh OSIS SMP Zainul Hasan mulai pukul 08.00 WIB ini, dihadiri oleh sejumlah ashabut bait Pesantren Zainul Hasan Genggong.
Di antaranya, ada K.H. Moh. Hasan Naufal, K.H. Moh. Hasan Maulana, Nun Ahsan Qomaruzzaman, dan Nun Ahsan Habibifillah. Di awal acara, Kepala SMP Zainul Hasan H. A. Izzuddin, M.Pd., juga sempat memberikan kata sambutan. Sekitar pukul 12.00 WIB, acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Nun Boy. “Semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. SMP Zaha 1 kedepan semakin jaya dan aman untuk Indonesia. Amin ya rabbal alamin,” ujarnya. (vidya firdausy/arz)

Nun Boy: Bersholawat, Jangan Sekadar Membaca
2.7 (53.33%) 3 votes
Previous Article

Kominfo Mencari yang Mau Menulis

Next Article

Nun Kalim Minta Bupati Pikul Pisang

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: