Drum Band SD Zaha Pukau Peserta Upacara

Tidak ada Komentar Share:
MEMUKAU: Penampilan Grup Drum Band SD Zaha memukau peserta upacara HUT RI ke 72.

GENGGONG– Penampilan grup drum brand SD Zainul Hasan (Zaha) Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, memukau para peserta upacara HUT RI Ke 72 di Lapangan P5 Pesantren Zainul Hasan Genggong. Kamis (17/8/2017), grup beranggota 33 bocah itu sengaja diundang untuk mengiringi upacara pengibaran bendera merah putih.

Meski masih bocah, penampilan mereka sukses memukau para peserta upacara. Alunan nada drum band mampu menjadi pengiring dengan baik dalam setiap detik-detik penting dalam upacara. Seperti, ketika mengheningkan cipta, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri.

Salah seorang pendamping grub drum band SD Zaha M. Hasan mengaku, menghadapi upacara ini timnya latihan hanya selama 3 hari menjelang acara. Namun, pihakya tetap berusaha tampil maksimal. “Suatu kehormatan bagi kami bisa tampil dalam acara ini,” ujarnya.

Sejumlah 33 personel ini mayoritas masih duduk di bangku kelas V. Bahkan, sebagian masih berada di bangku kelas III dan sebagian yang lain sudah kelas VI. Namun, penampilan mereka layak mendapatkan acungan jempol.

Wakil Kepala SD Zaha Genggong Tijani mengaku, meminta maaf jika penampilan anak didiknya kurang memuaskan. Namun, tahun depan pihaknya akan mengusahakan untuk tampil lebih baik lagi dengan persiapan yang maksimal. “Tapi, itu kalau kami dipakai lagi,” ujarnya sambil tertawa. (dra)

Drum Band SD Zaha Pukau Peserta Upacara
1 (20%) 1 vote
Previous Article

Santri-Alumni Berharap Barokah Kiai Hasan Saifouridzall

Next Article

Siap Mengabdi sampai Ajal Menjemput

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: