Hataman Al Quran Berjamaah untuk Kiai Hasan Sepuh

Tidak ada Komentar Share:
KH Moh Hasan Genggong

GENGGONG – Haul Almarhum Al Arif Billah KH Moh Hasan tahun 1438 H/2017 M ini, akan dilaksanakan pada hari Rabu pukul 08.00 Wib pagi, tanggal 11 Syawal 1438 H bertepatan dengan tanggal 5 Juli 2017 di Masjid Jami’ Al-Barokah Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Haul Almarhum Al Arif Billah KH Moh Hasan selalu menarik minat masyarakat untuk hadir. Dengan karomah Beliau yang sudah dikenal luas, banyak para habaib, ulama, umaro’ yang hadir bersama ribuan masyarakat yang memenuhi Masjid dan halaman Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Ustad Rosuli Zaid Kepala Biro Kepesantrenan Bagian Kediniyahan mengajak kepada segenap santri dan alumni serta simpatisan untuk membaca khotmil Quran, Surah Al Ikhlas, Shalawat Khidlir yang pahalanya dihadiahkan kepada Almarhum Al Arif billah KH Moh Hasan Genggong, informasi ini disebarluaskan oleh Biro Komunikasi dan informasi (Kominfo) Pesantren Zainul Hasan Genggong melalui Media Sosial diantaranya Telegram, Facebook, Whatsapp dan lainnya. “Pembacaan Khotmil Qur’an, Surah Al Ikhlas dan Shalawat khidlir ini dilakukan untuk mengajak kebaikan, tentunya juga mengharap untuk mendapatkan barokah dari yang di hauli” Ucap Ustad Rosuli.

Di Pesantren Zainul Hasan Genggong sendiri, pembacaan Khotmil Qur’an, Surah Al Ikhlas dan Shalawat Khidlir akan dimulai malam ini (4/7) setelah jama’ah sholat isya’. Pembacaan akan dilaksanakan disetiap daerah dan pondok cabang. “daerah A, B, dan semua daerah, sampai pondok-pondok cabang akan melaksanakan semua”. Jelas ustad Rosuli ini.

Ustad Rosuli menjelaskan, tahun lalu pembacaan Khotmil Qur’an, Surah Al Ikhlas dan Shalawat ini di data jumlahnya. “mencapai ratusan hataman, ribuan Surah Al Ikhlas dan Shalawat”. Ucap pria yang masih single ini.

“Dan bagi yang telah membaca, mohon konfirmasi paling lambat Hari Rabu pukul 06.30 Wib” tambah pria yang murah senyum asli asal Desa Tambelang kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo ini. (Mhd/yex)

Hataman Al Quran Berjamaah untuk Kiai Hasan Sepuh
Nilai tulisan ini
Previous Article

Pertautan Hati Dua Kekasih Allah

Next Article

Mendikbud Silaturrahim ke Genggong

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: