DPP Tanaszaha Dilantik

Tidak ada Komentar Share:
Jajaran DPP Tanaszaha masa bakti 2017-2022 dilantik oleh KH. Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah pada acara Lailatul Qiroah, Minggu (4/6/2017).

GENGGONG – Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan (Tanaszaha) Genggong masa bakti 2017-2022 resmi dilantik. Pelantikan dilangsungkan pada acara Lailatul Qiroah di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (4/6/2017).

Kalimat baiat kepada DPP Tanaszaha ini dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Mufattisy Tanaszaha KH Mohammad Hasan Mutawakkil Alallah SH MM. Seluruh pengurus DPP yang diketuai oleh Dr Abdul Aziz Wahab M.Ag ini hadir pada acara pelantikan tersebut.
Usai dibaiat, KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah berharap kesiapan dan kesanggupan para pengurus baru untuk aktif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. “Kalian semua ketika dilantik tidak hanya disaksikan hadirin, tapi juga para malaikat. Dan, saya yakin arwah para masyayikh Genggong juga hadir,” tutur Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur ini.
Muncul harapan besar dari dilantiknya DPP Tanaszaha ini. Harapan tersebut salah satunya dari Anggota Komisi VIII DPR RI H Hasan Aminuddin yang hadir pada acara tersebut. Dalam sambutannya, H Hasan berharap Tanaszaha bergerak di berbagai sektor kehidupan. “Tidak hanya di bidang agama, tapi juga di sektor sosial-ekonomi. Para santri harus menjadi pemberi kepada lingkungan sekitarnya. Tidak hanya memberi pengetahuan agama. Namun juga menjadi pemberi dalam banyak hal. Termasuk dalam urusan sosial dan ekonomi,” kata H Hasan. (mfd)

Susunan DPP Tanaszaha bisa lihat disini

DPP Tanaszaha Dilantik
3.3 (66.67%) 3 votes
Previous Article

Genggong Serukan Sikap Toleransi di Hari Nan Fitri

Next Article

Khidmat Lailatul Qiro’ah Genggong

Lainnya..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: