SMA Unggulan Hafshawaty Raih Mading Terbaik

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- SMA Unggulan Haf-Sa Genggong, berhasil meraih juara pertama dalam lomba Mading 3D yang digelar Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Genggong, Jumat, (21/10/2016). SMA Unggulan, berhasil menyisihkan 14 peserta dari lembaga dan perwakilan pondok di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Tim Mading bersama para asatidz SMA Unggulan mengaku sangat bangga dengan pencapaian timnya.
Tim Mading bersama para asatidz SMA Unggulan mengaku sangat bangga dengan pencapaian timnya.

Hasil lomba yang digelar dalam rangka Hari santri Nasional, 22 Oktober 2016 ini diumumkan usai apel di lapangan P5. Terbaik, kedua diraih oleh OSIS MTs Zainul Hasan dan terbaik ketiga diperoleh oleh OSIS SMA Zainul Hasan.

Penghargaan terhadap para pemenang itu diserahkan langsung oleh Pembina Apel K.H. Moh. Hasan Naufal kepada setiap waka kesiswaan para pemenang. Untuk SMA Unggulan diterima oleh Ustadz Yusuf Nasruddin, S.Pd; MTs Zainul Hasan diterima oleh Ustadz Wafi Haris, M.Pd.I; dan SMA Zainul Hasan diterima oleh Ustadz Zainol Abidin, S.Pd.

Ketua Osis SMA Unggulan Bogi Izza mengaku, sangat senang dengan juara yang diraih timnya. Pihkanya pun berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya mading SMA Unggulan. “Rasa capek itu terbayar lunas saat sekolah kami juara pertama,” ujarnya, sumringah.

Sedangkan, Salah satu tim Mading SMA Unggulan Maulidiya Silviana mengaku, sangat bangga dengan pencapaian timnya. Menurutnya, kerja keras dari pagi hingga sore untuk menggarap mading telah membuahkan hasil maksimal. Katanya, mading sekolahnya mencoba menggambarkan karakter santri yang kuat agama dan kecerdasannya. “Kami bangga dengan ide cerdas teman-teman,” ujarnya. (mfd)

SMA Unggulan Hafshawaty Raih Mading Terbaik
3.4 (68%) 5 votes
Previous Article

Nun Harris Peringati HSN Bersama Warga Binaan

Next Article

Pekik Takbir Sambut Laskar Kirab Resolusi Jihad NU

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: