Lanjutkan Tren Positif, Santri Genggong Kembali Raih Prestasi MSQ

Tidak ada Komentar Share:
Pemenang MSQ juara 2 Santri Pesantren Zainul Hasan Genggong
Pemenang MSQ juara 2 Santri Pesantren Zainul Hasan Genggong
Pemenang MSQ juara 3 santri Pesantren Zainul Hasan Genggong
Pemenang MSQ juara 3 santri Pesantren Zainul Hasan Genggong

Genggong – Dua bulan kemarin, santri Genggong meraih prestasi MTQ dan MSQ, baik tingkat wilayah maupun nasinaol. Kali ini mereka lanjutkan tren positifnya pada lomba MTQ dan MSQ tingkat Jawa Timur, yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di kampus UNISMA, Malang, Sabtu (09/04). dengan meraih dua tropy.  Juara 2 atas nama Mujammilatul Halimah dan juara 3 atas nama Siti Fatimah, keduanya santri MA. Model Hafsawaty.

Dalam musabaqah ini, Pesantren Zainul Hasan Genggong mendelegasikan enam santri dari berbagai lembaga pendidikan tingkat SLTA, di bawah naungan Yayasan Zainul Hasan dan Hafsawaty. “Meski hanya 2 santri yang masuk, kami bersyukur, alhamdulillah dengan pencapaian prestasi istimewa ini,” jelas Ust. Ali Baba.

Dirinya mengaku telah mendapat suport langsung dari ketua yayasan. Beliau berpesan agar memperjuangkan pesantren ini. “Beliau pesan kepada kami, di-pakon (suruh, red) terus berjuang, dan beliau akan selalu mendoakan. Oleh karena itu kami tambah semangat dan semangat,” tegas ustadz yang mengaku sedang sibuk mengantarkan santri untuk seleksi audisi AKSI, Indosiar.

Ust. Ali Baba berharap agar tiap-tiap lembaga mendelegasikan peserta didiknya dalam mengikuti even-even musabaqah Al-Qur’an. ”Kami memohon kepada semua lembaga untuk terus aktif mengirim siswanya mengikuti even tingkat Jatim bahkan nasional, tujuannya agar santri yang mempunyai bakat dan potensi terwadahi,” pungkasnya. [] mfd,shl

Lanjutkan Tren Positif, Santri Genggong Kembali Raih Prestasi MSQ
3.8 (75%) 4 votes
Previous Article

Madita Bekali Santri Praktik Fiqih Ubudiyah

Next Article

BERHARAP UNAS BAROKAH, SANTRI GENGGONG ISTIGHOTSAH

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: