Maksimalkan Pelayanan pada santri SMP, Pengurus Daerah B Gelar Multaqo

Tidak ada Komentar Share:

Genggong- Pengurus Daerah B, Pondok SMP, Pesantren Zainul Hasan Genggong menggelar acara multaqo (pertemuan) antar pengurus aktif dan non aktif daerah B. Acara multaqo itu sendiri bertempat di rumah Ust. Solahuddin Al-Jalal, S.Pd.I. Karangbong, Pajarakan, Minggu kemarin (13/03 2016 ). Acara yang dilaksanakan tiap tahun ini cukup sederhana.

Foto Pengurus dan Alumni Daerah B, Pondok SMP Zainul Hasan Genggong
Foto Pengurus dan Alumni Daerah B, Pondok SMP Zainul Hasan Genggong

Multaqo ini dimulai pukul 14:30 WIB. Tampak hadir Ust. H. Harsoyo Muhtar, S.A.g., M.M. waka kesiswaan SMP Zaha 1, Ust. Ali Jabli, S.Ag, Ust. Ahmad Rosuli Zaid, SH., M.Pd.I, Pembina pondok SMP. Kepala Daerah Pondok SMP, Solla Shollahuddin serta beberapa staf Pondok SMP ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Rudi Cahyono, S.Pd.I, selaku pelaksana panitia mengatakan bahwa dalam kegiatan multaqo ini merupakan wadah sarana komunikasi silaturrohim antar pengurus, dan untuk mempererat rasa solidaritas antar sesama pengurus, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan dan agenda program Daerah pondok SMP. “Semoga kedepan acara ini bisa berjalan istiqomah,” harapnya.

Kepala Sekolah SMP Zaha yang diwakili Ust. Ali Jabli, S.Ag, merespon baik dan menganggap perlu diadakan kegiatan ini, utamanya menyangkut kebaikan santri SMP. Harapan ust. Ali, para senior bisa memberikan uswah kepada pengurus Daerah, dan bisa memberikan pelayanan semaksimal mugkin, serta masukan-masukan yang konstruktif. “Kami Bukan hanya mendukung saja, Tapi pihak sekolah akan mendukung penuh apabila ada kegiatan yang ada sangkut pautnya dengan santri SMP, Kami bantu melalui pemikiran maupun pendanaan,” pungkasnya. (san)

Maksimalkan Pelayanan pada santri SMP, Pengurus Daerah B Gelar Multaqo
2.3 (46.67%) 3 votes
Previous Article

Lagi, Santri Genggong Juarai MTQ

Next Article

Ribuan Santri Pilih Salat Berjamaah

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: