Wisuda Tahun Ke-2 Prodistik MA Zaha 1 Genggong

Tidak ada Komentar Share:
photo_2016-03-03_08-45-58
Pengukuhan Santri Prodistik Oleh Kepala MA Zainul Hasan 1 Genggong

GENGGONG– Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong mewisuda 41 siswa Program Pendidikan Setara D-1 bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Prodistik). di GOR (Gelanggang Olahraga) Pesantren Zainul Hasan Genggong. Sabtu, (26/02/16). Pukul 08:30 wib. Program ini kerjasama dengan kampus ITS, Surabaya.
Nampak hadir beberapa ashabul bait, KH. Hasan Saiful Islam, KH. Hasan Naufal SH.I, Non. Dr. Haris Damanhuri Romly, M. Kes, Dr. Dra. Ismaini Zain, M.SI dan tim Prodistik ITS, Surabaya, kepala biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan, Dr. Abd Aziz Wahab, M.Ag serta, perwakilan dari Kemenag Kabupaten Probolinggo.
Kepala MA Zainul Hasan, Non. Hassan Ahsan Malik, S.HI menegaskan, program ini adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan zaman yang serba tegnologi sekaligus menjawab keraguan wali santri terhadap prospek putranya setelah lulus dari sekolah. “Melalui kerjasama dengan ITS, Surabaya ini diharapkan mampu memberikan jalan keluar bagi kebutuhan para lulusan MA Zainul Hasan 1 Genggong dan kebutuhan dunia kerja pada umumnya,” ujarnya.

photo_2016-03-03_08-46-03
Foto Bersama Santri Prodistik Yang Berprestasi

Kepala Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong, Dr. Abd. Aziz Wahab, M.Ag., mewakili pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, mengucapkan terima kasih kepada ITS, Surabaya yang telah memberikan keparcayaan kepada MA Zainul Hasan 1 Genggong untuk membuka dan mengelola Prodistik ITS Surabaya. “Madrasah Aliyah berkomitmen kedepan menjadikan madrasah yang unggul,  bukan madrasah yang rata-rata, atau madrasah di bawah standar. Tetapi madrasah yang memiliki standarisasi di atas rata-rata. Yang menjadi panutan sekolah lain,” terangnya.
Dr. Dra. Ismaini Zain, M.SI, menilai siswa yang diwisuda ini sangat beruntung karena bisa sekolah sekaligus kuliah. “Ketika saya duduk di bangku SMA, saya tidak mempunyai kesempatan luar biasa,  sekolah sekaligus mempunyai ilmu bidang IT. Oleh karena itu kalian generasi yang sangat beruntung,” pungkasnya. []Hsn/Mfd

Wisuda Tahun Ke-2 Prodistik MA Zaha 1 Genggong
3 (60%) 2 votes
Previous Article

Ancaman Globalisasi Mempengaruhi Remaja Melalui Media Massa

Next Article

Osis Putri MA Zaha 1 Belajar Jurnalistik

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: