Azzam KCB berkunjung Ke Genggong

1 Komentar Share:
Azzam KCB Memberikan Bingkisan Kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong.
Aktor Azzam KCB atau Moh. Kholidi Asadil Alam Memberikan Bingkisan Kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong.

GENGGONG- Pesantren Zainul Hasan Genggong kembali menerima kunjungan artis ternama. Kali ini Ustad M. Kholidi Asadil Alam atau yang dikenal dengan Abdullah Khoirul Azzam atau Azzam KCB. Artis yang namanya tenar berkat film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) itu bersilaturrahim ke Genggong kemarin Ahad (5/10). Dalam kunjungannya , Odi (panggilan akrab M.Kholidi Asadil Alam) ditemani keluarganya, Odi tiba di Pesantren Zainul Hasan sekitar jam 15.30 atau ba’da ashar.

Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, Nyai Hj. Diana Susilowati (Ning Sus) menyambut langsung kehadirannya didampingi oleh KH. Hassan Ahsan Malik dan para keluarga besar Pesantren Zainul Hasan Genggong serta para santri.

Dalam agendanya, artis kelahiran Pasuruan 30 Maret 1989 itu beramah tamah di kediaman Ning Sus, Odi memberikan bingkisan Kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong berupa Al-Qur’an yang diperoleh dari Dubai, yang di terima oleh Ning Sus dan Ning En (Nyai Hj. Endah Nihayati saifourrizal) di kediamannya.

Dalam kesempatannya kali ini Odi/Azzam KCB berkesempatan beramah tamah dan menyapa santri putri yang sudah menunggu di komplek pondok putri. (sh/af)

Azzam KCB berkunjung Ke Genggong
5 (100%) 2 vote[s]
Previous Article

Video Qoriq Ust Taufiq – Acara Imtihan Yang ke 82

Next Article

Memaknai Takbir, Tak Sekedar Terucap Di Bibir

Artikel Lainnya

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: