Pisah Kenang yang Mengharukan Santri MA Zainul Hasan

Tidak ada Komentar Share:
Para ustadz dan santri dalam acara pisah kenang
Para ustadz dan santri dalam acara pisah kenang

GENGGONG – Acara pisah kenang kelas XII Madrasah Aliyah Zainul Hasan Genggong di gelar Kamis (22/05) di Aula Pesantren. Kegiatan yang sudah berjalan dua tahun ini terlihat meriah dan mendapat respon antusias para santri aliyah. Dalam acara ini hadir shohibul bait diantaranya Gus Alek, Gus Alba dan segenap asatidz dan asatidzah MA Zaha.
Acara tasyakkuran kelulusan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, shalawat Nabi, ungkapan kenangan, terimakasih dan permohonan maaf dari tiap perwakilan prodi dan dilanjutkan mars Pesantren. Para santri khidmat dan terharu saat menyimak puisi perpisahan yang di iringi lagu Do’a Sahdu. “Banyak santri kelas XII yang menangis karena akan berpisan dengan guru dan teman temannya,” Jelas ust. Sholihin waka kurikulum MA.
“Acara ini sudah dua tahun di laksanakan khusus oleh Madrasah Aliyah agar santri bisa berjabat tangan dengan semua guru dan lebih haru” lanjutnya. Ceramah dan doa KH. Ahsan Hasan Malik selaku kepala sekolah MA Zaha sebagai rentetan pamungkas acara tasyakkuran kelulusan Madrasah Aliyah Zainul Hasan Genggong.(sh/mfd)

1.0
01
Previous Article

Informasi Pendaftaran Siswa Baru MA Zainul Hasan 1 Genggong #InfoPSB2014

Next Article

Febri: The Next Dai Muda dari Pesantren Zainul Hasan

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: