Doa Bersama Menjelang Ujian Nasional (UN)

Tidak ada Komentar Share:
KH.Hasan Naufal Saifurizal sedang memberikan ceramah dan motivasi
KH.Hasan Naufal Saifurizal sedang memberikan ceramah dan motivasi

Menjelang Ujian Nasional (UN) 2014, lembaga perpustakaanPesantren  Zainul Hasan Genggong menggelar do’a bersama yang diikuti oleh siswa-siswi kelas IX dan XII pendidikan SLTP dan SLTA di Masjid dan Aula Pesantren Zainul Hasan Genggong, jumat (28/3).
Do’a bersama juga diikuti oleh guru-guru, santri dan dihadiri oleh para pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong. Menurut kepala perpustakaan, Imam Syafi’i, kegiatan ini diisi pembacaan maulid Nabi Muhammad SAW, Istighotsah, Tahlil dan do’a bersama. Serta akan ada mauidhoh hasanah dan motivasi dari pengasuh Ponpes Zainul Hasan untuk para siswa-siswi yang akan mengikuti UN.
Ustad Wafi Haris selaku biro kepesantrenan ponpes mengungkapkan dengan adanya doa bersama ini kelas IX dan XII Pendidikan SLTP dan SLTA Inshaalah bisa lulus semua dan mendapatkan ilmu yang barokah.
Mauidoh hasanah disampaikan oleh KH. Hasan Naufal Saifurizal selaku pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.
Seluruh siswa dan guru mengikuti acara ini dengan khusyuk dan penuh harapan agar dimudahkan dalam menghadapi UN April mendatang.
Mudah-mudahan dengan do’a bersama ini, menjadikan lantaran mereka untuk mendapatkan ketenangan dan kemudahan dalam menghadapi Ujian Nasional  dan lulus semua dengan nilai yang memuaskan.  Amin.(anr/kh)

Nilai tulisan ini
Previous Article

Kunjungan dari Pondok Pesantren Kelantan, Malaysia

Next Article

Tarung Bebas Genggong : Di Atas Lawan, Di Bawah Kawan

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: