Pukul Bantal Ramaikan Lomba Jelang Imtihan

Tidak ada Komentar Share:

HUT_R.I__Pertandingan_Pukul_Bantal_by_Jhonny._W__res_vgaGENGGONG PROBOLINGGO– Gelaran lomba jasmani antar asrama Pesantren Zainul Hasan jelang peringatan imtihan ke- 81 mulai digelar Jumat kemarin (26/04).Dari enam cabang lomba yang dipertandingkan, pukul bantal menjadi lomba yang menarik perhatian. Betapa tidak. Selain masih jarang dilakukan, lomba pukul bantal akan menciptakan gelak tawa banyak orang.

Muhammad Lagi selaku panitia penyelenggara berharap agar pertandingan bisa berjalan lancar dan adil. “Jangan ada kecurangan dalam setiap lomba,” ujarnya kepada Team web di lokasi lomba, kemarin.
Lomba antar asrama ini akan mempertandingan enam cabang olahraga. Selain pukul bantal, juga ada sepak bola, tenis meja, bola voli, dan bulu tangkis. Seluruh peserta lomba berjumlah 200 orang santri yang berasal dari Pesantren Zainul Hasan sendiri.
Kepala Bagian Kedaerahan Pesantren,  Muhammad Surur fadhal mengungkapkan perlombaan antar asrama sudah lestari sejak pesantren Zainul Hasan dipimpin Alm. KH.Hasan Saifourridzal pada 1952 lampau.
Pertandingan pertama di tahun ini yakni sepak bola akan digelar setiap Jumat mulai kemarin (26/4) dan Selasa (30/4). Pertandingan awal akan mempertemukan Asrama R  VsAsrama A. disusul kemudian lomba-lomba berikutnya pada hari yang sama.
Wafi, salah satu Atlet dari asrama R sangat apresiatif diadakannya lomba jasmani menjelang imtihan. Atlet lomba sepak bola yang beroperasi di bek ini merasa terhibur. Dirinya berharap bisa menyabet pemain terbaik. “Semoga menjadi pemain terbaik,” ujar siswa Aliah model ini pada Team Web.
Selain memberikan hiburan pada santri, Kepala Biro Kepesantrenan, Abdul Wafi Haris, SH, M.Pd.I berharap lomba jasmani ini diharapkan memunculkan bibit atlet profesional.  Perlombaan ini akan berakhir hingga H-3 Imtihan di bulanJuni 2013 (staine).
Pukul Bantal Ramaikan Lomba Jelang Imtihan
1 (20%) 1 vote
Previous Article

Dahlan Berbagi Kisah dengan Santri Pesantren Zainul Hasan Genggong

Next Article

Lailatul Qiro’ah Dalam Rangka Haul Nyai Hj. Himami Hafshawaty

Artikel Lainnya

%d blogger menyukai ini: