Rapat Wali Santri

Tidak ada Komentar Share:

1017335_217995018347511_1911079434_nSebagaimana tahun-tahun sebelumnya acara haflatul imtihan pesantren zainul hasan selalu diawali dengan pertemuan wali murid yang dilaksanakan pada siang hari sebelum Haflatul Imtihan putera. Pertemuan wali murid pada haflatul imtihan kali ini di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 juni 2013 pukul 13.30 – 16.30. Acara rapat wali murid diisi dengan laporan dari biro-biro pesantren dan di ikuti laporan dari kepala sekolah. Setiap kepala sekolah melaporkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama satu tahun, rencana kegiatan satu tahun kedepan dan prestasi yang telah dicapai oleh para santri.

Di acara itu juga dilaporkan bahwa pesantren sedang membangun RUSUNAWA yang nantinya akan digunakan sebagai tempat tinggal bagi siswa yang jumlahnya sudah tidak dapat ditampung lagi di asrama yang ada. Rusunawa tersebut telah mulai dibangun dan di targetkan selesai pada bulan oktober 2013.

Selain laporan-laporan dari kepala sekolah dan biro, dalam acara itu juga sebagai acara sharing antara orang tua siswa dan pengelola pesantren. Banyak wali santri yang mnyatakan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh pesantren baik fisik, metode pembelajaran dan program.

Pada ahir acara team website pesantren zainul hasan mempresentasikan isi dari website pesantren yang baru dengan alamat www.pzhgenggong.or.id. Dimana diterangkan bahwa dalam website terdapat informasi mengenai pesantren dan juga slembaga-lembaga di bawah pesantren(kh).

 

Rapat Wali Santri
Nilai tulisan ini
Previous Article

Penampilan Tari Saman di Acara Haflatul Imtihan

Next Article

“Padamu Negeri” di acara haflatul imtihan 81

Artikel Lainnya

%d blogger menyukai ini: